20110114

이민호, 역시 대표 한류스타 '제3세계에서도 인기 돌풍'

Lee Minho, also representing Hallyu star 'popularity in 3rd world blast'




     Drama MBC yang ditayangkan di Korea pada bulan Maret tahun lalu 'Personal Taste', telah ditayangkan juga di 3 negara Asia lainnya. Ini menandai bahwa gelombang minat pada Lee Minho sedang memanas.

     Lee Minho dalam 13 hari terakhir di Korea Selatan, Thailand, dan Jepang  telah di wawancarai oleh berbagai media TV.  Lee Minho memiliki 181 juta penggemar di account facebook miliknya, dan para penggemar "MINOZ"  teruz bersorak dan memberi dukungan untuknya.

     Lee Minho juga ikud serta pada sebuah acara amal yang diselenggarakan di Thailand sambil mempromosikan 'Personal Taste'. Ia menyumbang sebuah pakaian. pakaian itu  dijual dengan harga tinggi. Dan hasil penjualannya disumbangkan untuk acara tersebut.

     Lee Minho menjadi model untuk merk pakaian Internasional "Trugen", dan para penggermarnya di luar negri mengatakan bahwa ia (Lee Minho) tak akan pernah ada habisnya. Drama "Personal Taste" dengan '개인의 취향' sebagi latar belakang, telah mengumpulkan banyak penggemar untuknya. Lee Minho yang menjadi model untuk beberapa perusahaan, baru2 ini muncul di travel magazine Jepang.

     Di samping karena Lee Minho yang saat ini menjadi seorang aktor populer di Korea, menyebabkan banyaknya permintaan untuk mewawancarainya. Tapi tidak mungkin untuk memenuhi semuanya, Lee Minho saat ini sedang disibukkan untuk persiapan syuting drama terbarunya "City Hunter" yang akan disiarkan di SBS.
  
     Disisi lain, setelah 19 hari dalam MBC 'Glorious Day' setelah "Boys Over Flowers"  dan "Personal Taste", Lee Minho kembali memfokuskan kembali aktivitasnya dari kegiatan "Fans Meeting" nya di luar negeri. Penampilan terakhir Lee Minho terlihat dalam 70 minutes of the Special Public Broadcasting.


sumber : "asiagyongjae"
translate by uculminoz

No comments: