20101110

Episode Special ke-4‘Playful Kiss’ rilis @ Youtube


MBC 'Playful Kiss' pun berakhir pada 21 Oktober. Drama ini mendapat beberapa persaingan yang ketat dan mempunyai peringkat yang rendah di rating departement. Meskipun demikian, drama ini dapat menumbuhkan basis penggemar berat. Namun mereka cukup kecewa melihat akhir pertunjukan begitu cepat. Kekecewaan yang agak berbalik ketika ada berita yang menyatakan bahwa Playful Kiss akan terus ditayangkan melalui episode khusus melalui situs berbagi video Youtube. Pengumuman itu juga menyebutkan bahwa ia akan memiliki alur cerita yang berbeda dari versi TV!


Kim Hyun Joong menyatakan, "Sejak Youtube tidak memiliki batasan ketat, kami mampu menampilkan adegan cinta steamier daripada di televisi. Saya percaya bahwa pasangan akan tampak lebih alami dari pada diTV. Youtube adalah tempat dimana netizen dari seluruh dunia dapat berbagi dan berkomunikasi. Saya harap 'Playful Kiss' dapat berpartisipasi dalam fenomena ini dan menjadi ikon internasional. "
Sementara itu, episode khusus Playful Kiss akan dibagi menjadi tujuh video yang berbeda, sekitar 10 menit masing-masing.
Pada tanggal 17 dan 18, pembuatan film termasuk pemotongan NG khusus juga akan dirilis!

videonya baru ada yang ke-4,,sisanya nyusull...!!!!
^_^

sumber : allkpop.com

1 comment:

Anonymous said...

film'a bgus ga mbak aiu..
aq lom nonton nih..
thanks ya..