20101107

Kim Hyun-joong 'Playfull Kiss' will be interviewed by CNN


'Playfull Kiss' sampai ke Amerika News Channel 'CNN'

Versi khusus (episode) dari 'Playfull Kiss' yang disiarkan melalui YouTube, membuat banyak orang di seluruh dunia akan menjadi gila (secara positif).

Perusahaan produksi CNN , Anna Coren akan mewawancarai Kim Hyun-joong, 'Playfull Kiss' CEO 'Song Byeong-joon', dan Google Korea Hwang Wook Seo pada tanggal 7.
Dia akan menanyakan kepada Kim Hyun-joong tentang rahasia ketenaran dari 'Playfull Kiss', dan perannya sebagai Jeong So-min dalam episodenya.

Alasan mengapa CNN begitu tertarik pada 'Playfull Kiss', adalah karena faktanya bahwa versi khusus  drama ini mencapai 520.000 penonton dalam 2 hari.
Sampai episode ke-5, pemirsa 'Playfull Kiss' dari episode 1 adalah 768.591, episode 2adalah 438.178. Jumlah saluran pemirsa adalah 1.756.175.
Komentar untuk video ini lebih dari 3.400. Tidak hanya dari Korea, tapi juga terdapat dari Inggris, Cina, Jepang, Spanyol, Perancis dan banyak lagi komentar.
'Playfull Kiss' memiliki komentar paling memiliki judul entertainment saat ini.

"Playfull Kiss" versi khusus akan dirilis satu persatu setiap Selasa, Rabu, dan Kamis via YouTube pada 19:00, sampai ke-18.
sumber : HanCinema.net
translate Inggris-Indonesia by uculminoz.blogspot.com

2 comments:

Anonymous said...

makasih ats info2...
bleh knalan ga..??
kmu pengemar'a minoz yua..??
lam knal yua...

Aiu Putri (아이유) said...

iia,,sma2
I'm a Minoz

*update terus iia berita2 Kpop disini
by uculminoz.blogspot.com