20101213

KOCCA stages Rendez-Vous Korea 2010 in America Latin

     Dari 25 November hingga 3 Desember, Korea Creative Content Agency (KOCCA) menyelenggarakan Rendez-vous Korea 2010, sebuah festival untuk mempromosikan isi Korea ke pasar Amerika Meksiko dan Latin, di Meksiko, Peru, dan Brasil.


     Program festival ini terdiri dari tiga sesi: konsultasi B2B bizmatching, skenario dari drama sabun Korea dan demonstrasi B2C permainan. Sebanyak 18 perusahaan Korea berpartisipasi dalam festival ini, termasuk perusahaan produksi seperti KBS, MBC, EBS, KBSN, dan Everyshow, dan pengembang game seperti Ntreev Soft, Samsung Electric Co, Sesisoft dan Mobile Planet.
 
     Di Peru dan Brazil, ada beberapa program yang berhubungan dengan permainan lebih disajikan sementara menunjukkan di Meksiko dan Peru memberikan perhatian lebih ke peluncuran produksi Korea. Dua opera sabun Korea - "Boys Over Flowers" dan "You're Beautiful" - sangat populer.
 
 
     Kekuatan drama Korea di Meksiko sekarang ini dibuktikan dengan bergelombang panggilan telepon untuk pemesanan untuk menghadiri program skenario. Hal ini melaporkan bahwa pemesanan penuh dalam beberapa jam dan panggilan telepon tidak berhenti bahkan setelah pemesanan selesai.

     Fenomena drama Korea di Meksiko juga dapat ditemukan di tempat lain di Amerika Latin. Dengan demikian, kepentingan rakyat mengulurkan tangan dengan budaya Korea dan isi lainnya. Seorang wanita muda mengatakan bahwa dia berencana untuk mengunjungi Korea hanya untuk melihat seorang aktor Lee Min-ho, yang memainkan peran karakter utama dalam Boys Over Flowers.
 


     Ada lebih opera sabun Korea drama yang memperoleh respons besar dari orang selama festival ini. Melalui acara ini, KOCCA memberikan kesempatan bagi Amerika Latin untuk melihat dan mengalami isi Korea. Juga, bagi orang-orang bisnis, itu adalah kesempatan bagi mereka untuk berpikir tentang memperluas jangkauan mereka pilihan bisnis dan mempromosikan pertukaran Korea-Meksiko.

No comments: