20101229

Jadwal tayang "CITY HUNTER" berubah...????



Lee Minho akan bertemu para pemirsa pada bulan Mei tahun depan lewat dramanya yang akan datang, “City Hunter,”
Seorang perwakilan dari SBS bagian Drama berbicara pada tanggal 28 Desember melalui wawancara dengan Sports Hankooki, “City Hunter akan tayang perdana pada 25 Mei. Dan rumor bahwa SBS memberhentikan produksi itu tidak benar.”
Drama yang akan datang “City Hunter” dibuat berdasarkan komik Jepang sukses tahun 1990 oleh Tsukasa Hojo dan Lee Minho terpilih untuk memainkan karakter utama.
City Hunter awalnya dimaksudkan untuk tayang bulan Maret, tapi waktunya diundur karena tim produksi harus memodifikasi naskah dan juga ada masalah dalam mencari tokoh utama wanita untuk drama. Tapi, tim lain menyatakan, “City Hunter tidak terpilih untuk ditayangkan, jadi penundaan produksinya tidak pasti” yang mana menyebabkan timbulnya rumor.
Untuk meredam rumor perwakilan tersebut menyatakan, “Proses modifikasi naskah masih berlangsung dan kami masih mendiskusikan siapa yang harus terpilih jadi tokoh utama wanita. Tak ada alasan untuk berspekulasi tentang pemberhentian produksi karena sinopsisnya bagus dan aktor yang karismatik telah terpilih untuk jadi tokoh utama pria.”
Saat ini Lee Minho sedang menghadiri sekolah “action” untuk mengembangkan dan menganalisis karakternya di City Hunter.
sumber : Minoz-Indonesia

No comments: