20101201

Rain shows off his chic airport fashion

Penyanyi dan aktor Rain baru-baru ini memamerkan gaya chic santai di bandara.

Pada tanggal 27 November jam 11:30 pagi, Rain tiba di China Bandara Internasional Baiyun dalam rangka menghadiri Guangzhou Asian Games ke-16 untuk upacara penutupan.Bandara Internasional Baiyun dipenuhi dengan penggemar dan wartawan sejak pagi menunggu keluarnya Rain yang akan tampil di acara penutupan. Ketika Rain muncul, fans mulai berteriak dan memanggil2nya.
Pada hari ini, Rain cocok kemeja putih sederhana dengan mantel hitam dan jeans. Di permukaan, sepertinya gaya polos, tetapi poin tersembunyi menarik perhatian. Kerah sempurna muncul mantelnya memiliki pola militer, dan merek namanya ransel putih memberi tampilan kasual ke seluruh pakaian, yang memiliki potensi untuk terlihat kaku.


Ketika Rain bergaya muncul, wartawan senang membiarkan berkedip mereka pergi, dan ada cakupan yang luar biasa dari bandara mode Rain. Tampilan lucu bintang-pada ransel Rain, Raiin berjalan cepat melalui bandara membuatnya terlihat seperti ia akan melakukan perjalanan lapangan dan menyebabkan para penggemarnya tertawa geli.
Rain kemudian naik ke atas panggung untuk upacara penutupan dan mengukuhkan reputasi sebagai bintang Hallyu dengan meletakkan pada kinerja boros lagu hit-nya, "Rainism", "Hip Song", dan "teman".



No comments: