20101219

Lee Min Ho Belajar Menjadi Pembunuh Terlatih




     TEMPO InteraktifSeoul -  Aktor Korea Selatan, Lee Min-ho menerima pelatihan pelatihan khusus untuk mengubah diri menjadi pembunuh terlatih. Min-ho, 23, yang dipuja perempuan Asia setelah bermain di serial dramaBoys Before Flowers ini terpilih menjadi pemeran utama untuk serial yang akan tayang di stasiun televisi SBS berjudul City Hunter.Serial ini akan mulai tayang pada Maret tahun depan. 

      City Hunter, dari namanya, pasti penggemar manga akan mengenalnya. Ini memang manga Jepang yang dirilis penulisnya, Hojo Tsukasa pada 1990. Sudah lebih dari 50 juta kopi terjual di Jepang dan Korea. Bintang Hong Kong, Jacky Chan pernah memainkan ini dengan judul yang sama bersama aktris Joey Wong pada 1993. 

     Dalam versi drama Korea, serial ini akan menggunakan situasi terkini 2011 di kota Seoul. Min-ho berperan sebagai Kang Jin yang bersifat play boy, bertolak belakang dengan karakter sebelumnya sebagai Goo Jun-pyo yang setia. Untuk serial yang menuntut banyak kekuatan fisik karena perannya sebagai detektif itu, Min-ho harus banyak berolah raga demi membentuk tubuhnya. 

   “Setelah terpilih, Min-ho mengambil kursus privat bela diri. Dia akan menunjukkan kemampuan bela dirinya,”kata bagian manajemen Min-ho. NEWS.SPORTSSEOUL| IST

No comments: